Murray Belum Klik dengan Mauresmo

Kamis, 06 November 2014 - 11:11 WIB
Murray Belum Klik dengan Mauresmo
Murray Belum Klik dengan Mauresmo
A A A
LONDON - Kebersamaan Andy Murray dengan pelatih barunya, Amelie Mauresmo ternyata belum klik. Murray mengaku perlu waktu untuk beradaptasi.

Pengakuan petenis Inggris ini mencuat dalam wawancara dengan reuters, Kamis (6/11). Menurutnya, kehadiran mantan petenis putri terbaik dunia itu belum banyak memberikan pengaruh termasuk dengan raihan gelar jelang berakhirnya musim ini. "Mauresmo hanya ada di Valencia. Sementara sebelumnya saya bersama Dani Valleverdu dan saya memberikan penghargaan padanya," ucapnya.

Semua mata pecinta olah raga yang menggunakan raket ini tertuju pada Murray. Bagaimana tidak, ia yang awalnya terseok bahkan peluangnya meredup untuk bisa tampil di Final ATP, tiba-tiba bangkit. Bahkan ia kini tengah menyiapkan diri untuk menjadi petenis Inggris pertama yang akan meraih gelar Final ATP yang akan digelar mulai 9 November nanti.

"Saat memulai hubungan dengan pelatih baru, dibutuhkan waktu untuk melihat hasilnya dan itu yang terjadi dalam sepekan. Saya berharap tahun depan, kami bisa mengalami perbaikan dengan berlatih dan bekerja dengan Mauresmo dan Vallerdu," tutur Murray.

Meski merasa belum klik, keputusan Murray menggunakan jasa Mauresmo berdampak positif bagi dunia tenis dunia. Setidaknya, sekarang langkah ini diikuti Federasi Tenis Spanyol yang menunjuk seorang kapten Tim Piala Davis seorang wanita. Ini adalah kali pertama sepanjang ajang Piala Davis digelar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)