Vettel: Jiwa dan Hatiku untuk Ferrari

Kamis, 20 November 2014 - 20:44 WIB
Vettel: Jiwa dan Hatiku untuk Ferrari
Vettel: Jiwa dan Hatiku untuk Ferrari
A A A
DUBAI - Hari ini, Kamis (20/11), Sebastian Vettel telah resmi gabung Ferrari untuk musim balap Formula 1 2015 nanti. Pembalap berusia 27 tahun itu mengaku bakal menyerahkan jiwanya untuk tim asal Italia itu.

"Aku sudah mempunyai semangat Ferrari sejak lama, yakni ketika saya dapat kemenangan pertama saya di Monza pada tahun 2008," ucapnya dilansir gpupdate.

"Tim Scuderia memiliki tradisi besar dalam olahraga ini dan saya sangat termotivasi untuk membantu tim kembali berjaya. Aku akan memberikan hati dan jiwa saya untuk membuat hal itu terjadi," tambahnya.

Kedatangan Vettel ke Ferrari bakal mengisi pos yang ditinggalkan Fernando Alonso. Pembalap senior Ferrari itu memilih memutus kontraknya yang memang bakal berakhir musim ini.

"Scuderia Ferrari memberi kehormatan besar pada Fernando Alonso yang akan selalu menempati tempat khusus. Kami memberikan ucapan terima kasih untuk apa yang telah dia lakukan secara luar biasa pada Scuderia selama lima tahun terakhir," ucap kepala tim Ferrari, Marco Mattiacci dalam pernyataannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)