Kapten Tim Prancis Rahasiakan Kondisi Tsonga

Minggu, 23 November 2014 - 11:17 WIB
Kapten Tim Prancis Rahasiakan Kondisi Tsonga
Kapten Tim Prancis Rahasiakan Kondisi Tsonga
A A A
LILLE - Kapten tim Prancis Arnaud Clement menepis spekulasi yang menyatakan bahwa dirinya berusaha merahasiakan kondisi Jo-Wilfried Tsonga. Komentar itu muncul pasca kekalahan dari ganda Swiss di final Piala Davis 2014.

Tsonga dan Gasquet awalnya terlihat berlatih bersama jelang pertandingan di nomor ganda pada Sabtu (22/11) waktu setempat. Namun sesaat pertandingan akan berlangsung, Clement malah mengubah skema pemain dengan menurunkan Gasquet dan Benneteau.

Walhasil, keputusan itu menjadi boomerang saat duet Roger Federer/Stanislas Wawrinka menang tiga set langsung 6-3, 7-5, 6-4 atas Gasquet/Benneteau. Pasca menelan kekalahan, Clement menjadi salah satu orang yang mendapat sorotan dari pewarta berita.

"Jika ada sesuatu saya tidak mungkin memberitahu Anda. Tentu saja, saya hanya bisa mengatakan bahwa Jo beristirahat untuk beberapa alasan dan tidak akan ada masalah pada pertandingan ketiga," tegas Clement dikuti ABC News, Minggu (23/11).

Akan tetapi, pernyataan Clement seakan ditepis presiden Federasi Tenis Prancis, Jean Gachassin. Dia mengatakan kepada TV lokal bahwa Tsonga memang tengah diragukan kondisi fisiknya setelah mengalami cedera pada bagian sikunya.

Kita lihat saja, siapa yang akhirnya tampil di pertandingan ketiga di nomor tunggal. Tsonga atau Gael Monfils yang menantang Federer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)