Hughes Masih Kritis

Rabu, 26 November 2014 - 02:13 WIB
Hughes Masih Kritis
Hughes Masih Kritis
A A A
SHEFFIELD - Juru bicara Rumah Sakit St Vincent David Faktor mengatakan bahwa saat ini kondisi Phillip Hughes, masih dalam keadaan koma dan sekarang dia berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

"Saat dia (Hughes) telah menjalani operasi dan sekarang dia berada di ruang ICU, tetapi dia masih dalam kondisi kritis. Tim dokter saat ini masih terus bekerja untuk memantau kondisinya," kata Faktor dikutip DailyMail, Selasa (25/11).

Peristiwa menakutkan itu terjadi di Sydney Cricket Ground (SCG). Sean Abbott (pembaling), yang bertugas untuk membaling (melemparkan) bola kepada pemukul (Hugnes), tepat bersarang di sisi helm dan mengenai pipi kiri Hughes.

Tak lama kemudian, Hughesy panggilan akrabnya langsung terkapar di tanah dan dinyatakan tak sadarkan diri. Meski belum diketahui kondisi pemain berusia 25 tahun tersebut, namun CEO tim Australia James Sutherland tetap memberikan dukungan terhadap keluarga Hughes.

Sutherland mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Pikiran dan doa kami terfokus untuk Phil Hughes sekarang. Selain itu, kami juga memikirkan keluarga, rekan-rekan dan teman dekatnya. Kesembuhannya adalah prioritas kami dan kami juga secara langsung prihatin atas kejadian ini. Kami akan memberikan dukungan untuknya," tuturnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2239 seconds (0.1#10.140)