Buah Kerja Keras sang Raja

Kamis, 11 Desember 2014 - 19:38 WIB
Buah Kerja Keras sang Raja
Buah Kerja Keras sang Raja
A A A
LAS VEGAS - Petinju kelas welter Inggris, Amir Khan menegaskan bahwa 10 tahun kerja kerasnya terbayar lunas ketika dia mempersiapkan diri untuk pertarungan melawan mantan juara dunia kelas welter IBF, Devon Alexander di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (14/12) WIB.

Petinju keturunan Pakistan itu berharap bahwa tahun depan dia bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. dan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao. Namun, untuk saat ini, "King" (Sang Raja) Khan fokus untuk merebut kemenangan di MGM Grand Garden.

"Impian saya adalah untuk menjadi profesional suatu hari dan bertarung di arena terbesar di dunia dan terdapat nama saya di cahaya lampu," ucap Khan kepada Sky Sports. "Inilah di mana saya berada."

"Butuh waktu 10 tahun untuk sampai ke sini, tapi itu mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bertabur tagihan di sini. Saya daya tarik utama di Vegas. Butuh banyak pertempuran, banyak pelatihan dan banyak pengorbanan untuk mendapatkan posisi ini," pungkas petinju dengan rekor 29-3, 19KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)