Bos Red Bull Sindir Sebastian Vettel

Jum'at, 19 Desember 2014 - 15:14 WIB
Bos Red Bull Sindir Sebastian Vettel
Bos Red Bull Sindir Sebastian Vettel
A A A
MARANELLO - Kepindahan Sebastian Vettel ke Ferrari disindir mantan bosnya di Red Bull, Christian Horner. Dia disebut 'aneh' jika berseragam merah Ferrari dan tidak mempedulikan kepergian Vettel karena sudah mempunyai pengganti yang sepadan.

Red Bull dan Vettel sebelumnya punya kenangan manis sewaktu bersama. Keduanya pernah bahu membahu memenangkan empat gelar dunia Formula 1 berturut-turut sejak 2009 hingga 2013.

Kini keduanya bercerai setelah pembalap Jerman itu memutuskan hengkang ke Ferrari. Red Bull sendiri akhirnya merekrut pembalap belia, Daniil Kvyat.

"Kami memiliki pembalap baru yang menarik dalam susunan tim kami tahun depan yakni Daniel Ricciardo dan Dany Kvyat dan itu akan menjadi dinamika baru dan mereka akan berupaya keras jadi juara. Kami juga akan melihat Sebastian (Vettel) pakai kostum merah yang akan jadi sedikit berbeda dan tentu aneh untuk beberapa kali balapan pertama," ungkap Horner dilansir espn, Jumat (19/12/2014).

"Saya pikir kami sudah siap untuk musim yang fantastis. Fernando Alonso juga pindah ke McLaren lagi. Saya pikir nanti akan menjadi musim perubahan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)