Masha Jalan-jalan dengan Jaket Kebesaran

Selasa, 23 Desember 2014 - 02:34 WIB
Masha Jalan-jalan dengan Jaket Kebesaran
Masha Jalan-jalan dengan Jaket Kebesaran
A A A
CALIFORNIA - Setiap orang pasti selalu ingin tampil sempurna terutama di depan pasangannya, namun tidak untuk Maria Sharapova. Petenis cantik berambut pirang itu nampaknya tak memperdulikan masalah gaya alias pakaian yang dikenakannya.

Hal itu nampak jelas ketika dia menikmati waktu liburannya bersama Grigor Dimitrov di California, akhir pekan kemarin.

Dalam foto yang di posting kantor berita DailyMail, Selasa (23/12), Sharapova tidak pandai dalam memilih pakaian yang tepat. Hal itu terlihat saat dia mengenakan jaket kebesaran berwarna hitam dibalut ikat pinggang warna cokelat, celana jeans robek, dan tas kecil hitam.

Kendati kurang pandai dalam menjaga penampilannya, namun Dimitrov tetap menaruh perasaan yang besar terhadap petenis Rusia tersebut. Itu nampak terlihat dari kedua insan yang terpaut lima tahun itu ketika mengelilingi kota tersebut. Bahkan genggaman tangannya tidak dilepaskan meski sejenak.

Singkat kata, perjalanan mereka berakhir di sebuah cafe atau bar coffee intelligentsia. Pasangan yang berprofesi sebagai petenis itu memang baru terbuka soal hubungan kasih mereka.

"Saya menghormati Grigor sebagai pribadi dan itu sangat indah untuk saling berbagi," ujar Sharapova dalam suatu wawancara dengan fox sports.

"Jika Anda senang dengan orang yang membawa kebahagian untuk Anda, pastinya Anda harus menghargainya," imbuh petenis yang akrab disapa Masha.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8749 seconds (0.1#10.140)