Pemain NBA Bagikan Headset Emas

Kamis, 25 Desember 2014 - 23:01 WIB
Pemain NBA Bagikan Headset Emas
Pemain NBA Bagikan Headset Emas
A A A
LOS ANGELES - Point guard Los Angeles Lakers, Jeremy Lin punya cara unik sekaligus mewah merayakan natal kali ini Pemain berusia 26 tahun itu membagikan headset berwarna emas sebelum laga melawan Chicago Bulls, Jumat (26/12/2014) WIB.

Dilansir usatoday, Kamis (25/12/2014), pemain bertinggi 191 cm itu mengunggah sebuah foto di akun instagramnya, @jlin7 yang mana foto tersebut berupa gambar kumpulan headset berwarna emas. Rencananya, aksesoris telepon genggam itu jadi kado natal untuk rekannya di Lakers.

Headset tersebut unik, sebab ada inisial atau nama panggilan untuk setiap rekannya di tim dalam seperti Weshley "Weezy' Johnson, Ronnie 'RP' Prince, dan Ryan ''Kells'' Kelly.

"Headphone disesuaikan untuk #lakeshow ... hadiah Natal yang terlalu cepat sebab kami siap terbang ke Chicago !! Steve dan X gettin, tidak bisa melakukan perjalanan dengan kami," kicaunya Lin di Instagram.

Kobe Bryant jadi satu pemain yang beda sebab dia menggunakan headset bermerek lain. Tetapi Headset emas Lin masih belum apa-apa dibanding kado penyanyi Iggy Azalea pada rekannya, Nick Young yang memberinya mobil Chevy Impala biru.

Pemain NBA Bagikan Headset Emas

Rekan setim Lin, Nick Young dapat mobil antik dari penyanyi Iggy Azalea/instagram @swaggyp1
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4642 seconds (0.1#10.140)