Teka-teki Sponsor Murray Terkuak

Selasa, 30 Desember 2014 - 18:21 WIB
Teka-teki Sponsor Murray Terkuak
Teka-teki Sponsor Murray Terkuak
A A A
WASHINGTON - Petenis Inggris Raya, Andy Murray akhirnya resmi menandatangani kontrak sponsorship dengan apparel olahraga buatan Amerika Serikat, Under Armour. Hal ini sekaligus mengakhiri teka-teki soal sponsor yang sebelumnya membingungkan publik.

Murray telah resmi menandatangani kontrak bersama Under Armour untuk durasi empat tahun. Kontrak kerjasama itu diyakini bernilai 15 juta Pound atau sekitar Rp 289.5 miliar. “Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Under Armour” kata Murray dikutip The Guardian, Selasa (30/12).

Sebelumnya, Murray sempat menjadi bahan perbincangan di media-media Eropa manakala sebuah foto menunjukan Murray tengah mengenakan kaus putih ketat berlogo Under Armour. Foto itu menyebar disaat Murray masih menjalin kerjasama dengan Adidas.

Atas kesepakatan tersebut, juara tunggal putra Wimbledon 2013 akan menggunakan perlengkapan olahraga. Murray diwajibkan mengenakan kaus, kaus kaki serta asesoris pada sesi latihan dan semua turnamen hingga empat tahun mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0802 seconds (0.1#10.140)