Mayweather Jr: Pacquiao Banyak Omong Kosong

Rabu, 21 Januari 2015 - 10:25 WIB
Mayweather Jr: Pacquiao Banyak Omong Kosong
Mayweather Jr: Pacquiao Banyak Omong Kosong
A A A
LAS VEGAS - Raja tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr mengatakan jika calon lawannya, Manny Pacquiao terlalu banyak omong kosong. Petinju Amerika itu menilai apa yang dikatakan ikon tinju Filipina selama ini soal perkembangan duel belum sepenuhnya benar.

Pacquiao banyak membeberkan soal perkembangan duelnya dengan Mayweather Jr yang rencananya digelar 2 Mei nanti. Mulai dari soal kesepakatan keuntungan, tempat dan tanggal sudah dibeberkan petinju 36 tahun itu hingga duel seakan-akan pasti terjadi. (Baca: Pac Man Kasih Mayweather Deadline Bulan Ini)

Hal tersebut rupanya mengusik Maywether Jr. Petinju belum terkalahkan selama 47 kali itu mengatakan jika apa yang dikatakan Pacquiao belum sepenuhnya benar alias cuma omong kosong.

"Apakah kita sedang bernegosiasi? Ya tentu saja. Tapi Pacquiao sudah katakan ia setuju dengan kesepakatan. Pertanyaannya, kesepakatan untuk apa?" tutur Mayweather Jr dilansir Boxingnews24, Rabu (21/1/2015).

"Anda tidak bisa mengatakan demikian. Anda punya bos dan tidak berhak mengatakan seperti itu. Jadi itu yang disebut Top Rank Promotions? Saya rasa itu lebih pantas disebut Pacquiao Promotions. Jika saya yang demikian, maka namanya Mayweather Promotions," ejeknya.

Kendati demikian, petinju berjuluk The Money itu menganggap Pacquiao memang lawan yang pantas baginya tahun ini. Namun tetap saja, ia kesal dengan sikap calon lawannya sering mengumbar rencana duel keduanya.

"Sosoknya memang masuk akal untuk menantang saya, dia sudah lama belum kalah (24 kali). Kita akan berusaha mewujudkannya, kami sedang berusaha, tapi sangat sulit berurusan dengan Top Rank," sambungnya.

"Saya tidak ingin hanya duduk dan tinggal tunjuk Pacquiao sebagai lawan. Itu bukan hak Pacquiao, melainkan promotor. Pacquiao banyak katakan 'Saya setuju' yang mana ia tidak ada urusannya dengan hal itu. Dia bukan bos, cuma seperti pion pada papan catur," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)