Hamilton Yakin Mercedes Perpanjang Masa Depannya

Kamis, 22 Januari 2015 - 13:37 WIB
Hamilton Yakin Mercedes Perpanjang Masa Depannya
Hamilton Yakin Mercedes Perpanjang Masa Depannya
A A A
LONDON - Juara lomba balap mobil Formula 1, Lewis Hamilton mempunyai keyakinan kalau Mercedes bakal memperpanjang masa depannya di tim tersebut.

Saat ini durasi kontrak pembalap asal Inggris tersebut tinggal menyisakan setahun dari jatah tiga tahun. Sementara itu pihak Mercedes sendiri belum memberikan sinyal bakal menawarkan kontrak baru. Namun dengan prestasi yang sudah dibuatnya Hamilton yakin sekali kalau proposal kontrak baru bakal disodorkan pihak tim.

Hamilton sendiri akan kembali ke Eropa pekan depan untuk melakukan tes di Jerez setelah menghabiskan training camp di Colorado. Ia mengatakan sejauh ini belum mengadakan pembicaraan dengan tim lain dan tidak berpikir kalau Mercedes bakal menelikungnya.

"Segera setelah saya menyelesaikan lomba terakhir, saya berada di pabrik beberapa hari. Namun saya tidak duduk dengan tim. Saya katakan tahun lalu kami tidak mau terburu-buru. Kami santai saja. Tim telah mengakui ingin melanjutkan dengan saya dan sebaliknya, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ungkap Hamilton dalam wawancara dengan skysport, Kamis (22/1/2015).

Sementara proses negosiasi Hamilton dan Mercedes diramalkan bakal berlangsung alot. Tanpa bermaksud mengesampingkan kontrak baru yang belum terjadi, Marcedes tetap meminta Hamilton menjadi yang tercepat pada 15 Maret yang menjadi seri pembuka F1 musim 2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7934 seconds (0.1#10.140)