Duel Pacquiao-Mayweather Jr Jauh dari Kata Sepakat

Minggu, 25 Januari 2015 - 18:28 WIB
Duel Pacquiao-Mayweather Jr Jauh dari Kata Sepakat
Duel Pacquiao-Mayweather Jr Jauh dari Kata Sepakat
A A A
CALIFORNIA - Wakil Presiden olah raga Showtime, Stephen Espinoza beberkan fakta terbaru soal rencana duel Manny Pacquiao dengan Floyd Maywetaher Jr. Bos stasiun televisi Amerika Serikat itu menuding promotor Top Rank, Bob Arum selama ini berbohong soal perkembangan negosiasi di antara kedua petinju kelas welter tersebut.

Espinoza menyebut jika hingga saat ini, Mayweather Jr belum menerima berkas apapun untuk disepakati. Tak pelak, Arum yang selama ini mengatakan jika kesepakatan yang sudah membahas bayaran pay-per-view, tempat hingga tanggal duel yang direncanakan digelar pada 2 Mei nanti, sebenarnya belum menemui satu suara.

"Tidak ada yang ditunggu Floyd untuk ditandatangani. Arum tidak jujur tentang hal ini dan dia tahu itu," ungkap Espinoza dilansir Boxing Scene, Minggu (25/1/2015).

Sebelumnya pihak Pacquiao, yakni Arum dan penasihatnya, Michael Koncz selalu berbicara soal proposal kontrak yang tinggal disepakati Mayweather Jr. Pihak ikon tinju Filipina itu bahkan memberi tenggat waktu ke petinju berjuluk The Money tersebut yang berakhir bulan ini untuk menyetujui rencana pertarungannya.

Mayweather Jr sendiri memang masih bungkam sejauh ini yang membuat kubu Pacquiao gerah. Bahkan petinju berusia 36 tahun itu dikabarkan sempat berbincang dengan Amir Khan untuk mulai menjajaki rencana cadangan andai duel dengan petinju Amerika Serikat itu batal terlaksana.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)