Juara Bertahan Tantang Wakil Jepang

Jum'at, 30 Januari 2015 - 02:20 WIB
Juara Bertahan Tantang Wakil Jepang
Juara Bertahan Tantang Wakil Jepang
A A A
DENPASAR - Musica Champions Kudus menantang wakil Jepang, Tonami Jepang di semifinal Djarum Superliga Badminton 2015, Jumat (30/1/2015). Bertanding di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Kamis (29/1/2015), Musica Champions Kudus menang tipis dari Djarum Kudus dengan skor 3-2 sehingga keluar sebagai juara Grup A.

Musica Champions menantang Tonami Jepang yang dikalahkan Jaya Raya dengan skor tipis 3-2. Manajer Tim Musica Champions Kudus Effendy Widjaja berjanji, melawan wakil Jepang timnya bakal bermain lebih baik lagi.

"Sesuai prediksi, pertandingan berjalan ketat dan berakhir dengan kemenangan Musica 3-2. Melawan Tonami, lawan itu sama kuat dan skornya bakal sama ketatnya," ucapnya dilansir Badmintonindonesia.org.

"Ganda kedua Tonami (yang jadi andalan) Jepang juga disimpan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan nanti,” tambah Effendy.

Jonatan Christie, yang jadi pahlawan kemenangan Musica Champions Kudus atas Djarum Kudus, mengatakan dia senang bisa membawa timnya ke semifinal. Mengalahkan rekan satu Pelatnas Ihsan Maulana Mustofa dengan skor 21-18, 21-18 adalah yang pertama bagi tunggal putra tersebut dan membuatnya termotivasi untuk laga melawan Tonami.

“Ini pertama kalinya saya turun jadi penentu dan senang bisa menyumbang poin untuk Musica. Semoga di pertandingan besok saya bisa tampil lebih baik lagi,” kata Jonatan
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)