The Problem Bidik Maidana Lagi

Jum'at, 30 Januari 2015 - 06:33 WIB
The Problem Bidik Maidana Lagi
The Problem Bidik Maidana Lagi
A A A
LAS VEGAS - Adrien Broner punya misi khusus jelang duel dengan John Molina, 7 Maret nanti. Dalam konferensi pers yang berlangsung Jumat (30/1/2015), petinju berjuluk The Problem itu mengatakan pertemuannya kali ini adalah jalan untuk bisa berduel lagi dengan Marcos Maidana.

Broner dan Molina bakal bentrok di MGM Grand Las Vegas. Petinju asal Amerika Serikat itu menatap kemenangan ketiga setelah terakhir kali roboh oleh Maidana, Desember 2013 lalu.

Kekalahan dari Maidana rupanya sangat membekas di pikiran Broner. Wajar saja, rekor 27 kemenangan tanpa kalah petinju berusia 25 tahun itu tumbang oleh Maidana. Selain itu, gelar kelas welter versi WBA miliknya juga direbut oleh petinju Argentina itu.

Tak pelak, dalam konferensi pers duelnya dengan Molina, Broner mengatakan ia siap berduel lagi dengan Maidana. Sahabat Floyd Mayweather Jr itu janji bakal memenangi duel dengan Molina dan menantang Maidana kembali.

"Setelah Sabtu malam dia (Maidana) mengalahkan saya, ingin rasanya bisa membalas di hari Minggu. Saya tidak sabar bisa melawan Maidana lagi, tapi saya harus berduel dengan John Molina dulu. Jadi saya akan menyelesaikan urusan saya dan memikirkan Maidana lagi," bebernya dilansir Boxing Scene.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9076 seconds (0.1#10.140)