Mayweather Akui Pacquiao Telah Berubah

Senin, 02 Maret 2015 - 17:06 WIB
Mayweather Akui Pacquiao Telah Berubah
Mayweather Akui Pacquiao Telah Berubah
A A A
LOS ANGELES - Walau terkesan lebih santai dan cuek, ternyata Floyd Mayweather Jr mengamati semua yang dilakukan oleh calon lawannya jelang mega duel 2 Mei mendatang. Mayweather mengakui kalau Manny Pacquiao telah berubah dari gaya bertarung sebelumnya.

Dibandingkan dengan Pacquiao, petinju AS yang belum terkalahkan itu memang belum menggelar latihan serius. Petinju yang kerap memamerkan harta kekayaannya itu direncanakan menggelar latihan pada pekan ini. (Baca juga : Mayweather Ingin Jadikan Pacquiao Korban Ke-48)

Dari data kedua petinju, statistik menunjukkan kalau Mayweather lebih unggul dari Pacquiao terutama langkah kakinya. Meski begitu Mayweather enggan menjadikan data tersebut sebagai acuan. Dia punya penilaian sendiri soal calon lawannya.

"Dia berbeda dengan petinju lainnya. Namun saya tidak mau menganggap remeh dia," ucap petinju yang mempunyai jululan The Money itu dilansir fighthype, Senin (2/3/2015)

"Dia pantas mendapatkan apa yang sekarang ini dicapainya. Anda tidak pernah bisa menjamin saya bisa menang mudah. Semuanya bisa saja terjadi," lanjutnya.

Meski mengaku tidak meremehkan Pacquiao, Mayweather tidak memperlakukan berbeda dengan petinju lainnya. Persiapan dilakukan sama dengan yang lainnya. (Baca juga : Mayweather Enggan Jemawa Lawan Pacquiao)

"Buat saya, yang membedakan hanya hari dan pertarungannya saja. Maksudnya, saat Anda melihat catatan di mana jangkauan saya lebih panjang, saya lebih tinggi, lebih kuat dan lebih akurat. Saya pikir, saya melihat dia sudah berubah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)