Pacquiao Membumi dan Hindari Kata-kata Sesumbar

Selasa, 03 Maret 2015 - 14:09 WIB
Pacquiao Membumi dan Hindari Kata-kata Sesumbar
Pacquiao Membumi dan Hindari Kata-kata Sesumbar
A A A
LOS ANGELES - Setelah mendarat di kota Los Angeles untuk melakukan pemusatan latihan, ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao semakin enggan sesumbar jelang menghadapi mega duel melawan Floyd Mayweather. Padahal sebelumnya, dia bilang yakin akan mengalahkan Mayweather.

Tiba di Los Angeles pada Minggu (1/3/2015), Pacman, julukan Pacquiao langsung mengatakan dirinya akan menang melawan Mayweather. Menurutnya, calon lawannya itu dibayang-bayangi kekalahan sehingga Pacquiao akan menang dalam pertarungan. “Kekalahan ada dalam pikirannya? Tentu saja iya, tetapi yang ada dalam pikiran saya hanya menang-menang,” kata Pacman pada saat tiba di Amerika. (Baca juga : Pacquiao Tebar Ancaman dari Los Angeles)

Belakangan, raca kepercayaan diri berlebihan Pacman memudar. Dia tidak lagi sesumbar dengan mengatakan akan menang mudah melawan Mayweather. ABS, melaporkan, ikon tinju Filipina itu memuji kemampuan Mayweather sebagai seorang petinju besar. Lebih jauh, pacman menolak untuk membicarakan Mayweather secara pribadi. “Saya menolak membicarakan hal-hal pribadi,” kata Pacquiao, Selasa (3/3/2015).

Pacquiao akan berada di Los Angeles selama delapan minggu kedepan guna mengikuti pemusatan latihan jelang menghadapi pertarungan pada 2 Mei 2015. Selama itu, dia akan menghabiskan waktunya berlatih bersama pelatih tinju Freddie Roach. (Baca juga : Freddie Roach Diam-diam Tinggalkan Manny Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)