Wow, Biaya Pijat Pacquiao Sampai Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 26 Maret 2015 - 17:00 WIB
Wow, Biaya Pijat Pacquiao Sampai Puluhan Juta Rupiah
Wow, Biaya Pijat Pacquiao Sampai Puluhan Juta Rupiah
A A A
LOS ANGELES - Jelang pertarungannya melawan Floyd Mayweather Jr 2 Mei 2015 mendatang, Manny Pacquiao kian sibuk mempersiapkan diri. Selain berlatih keras, ia juga menyiapkan tukang pijat langganannya yang didatangkan langsung dari Filipina ke Los Angeles, Amerika Serikat. (Baca juga: Belum Bertarung, Pacquiao Sudah Kalahkan Mayweather Jr )

Hal itu dimaksudkan agar Pacquiao tidak cedera usai berlatih. Ia bahkan rela mengeluarkan USD 1800 atau setara Rp 23 juta hanya untuk membeli obat penghilang kram atau kejang otot.

"Di dunia ini tidak ada yang ajaib. Kami melakukan apa yang harus dilakukan. Kami memang mempunyai tim medis. Tapi beberapa orang di Filipina bisa memulihkannya dengan memijat. Bahkan biaya krim pemijatannya seharga USD 1800 per botol. Hal itu yang buat saya tidak senang," kata Freddie Roach, pelatih Pacquiao pada Daily Mail.

Biaya perawatan Pacquiao terbilang tinggi sebab ia tidak memiliki asuransi kesehatan di Amerika Serikat. Karenanya Pacquiao harus mengeluarkan biaya lebih demi menjaga kebugarannya.

Di Negeri Paman Sam, Pacquiao tidak tinggal seorang diri. Ia mengajak serta keluarga intinya yang terdiri dari seorang istri dan lima anak. Untuk menampung mereka, petinju berumur 34 tahun itu sampai membeli rumah mewah peninggalan Jennifer Lopez sebesar Rp 142 Miliar. (Baca juga: RESMI : Pacquiao Beli Rumah J.Lo)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)