Mayweather Jr. : Salah Kalau Pacquiao Pilih Saya jadi Lawan

Senin, 30 Maret 2015 - 19:50 WIB
Mayweather Jr. : Salah Kalau Pacquiao Pilih Saya jadi Lawan
Mayweather Jr. : Salah Kalau Pacquiao Pilih Saya jadi Lawan
A A A
LAS VEGAS - Perang urat syaraf kembali menyeruak di sela-sela persiapan mega duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. Kali ini psywar dilontarkan Mayweather Jr. yang mengatakan kalau Pacquiao telah salah memilih dirinya sebagai lawan dalam tarung terbesar abad ini yang akan digelar pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Tarung kedua jawara kelas welter ini memang sedang dinantikan penggila tinju di dunia. Lima tahun lamanya publik tinju harus menantikan sampai akhirnya Pacquiao dan Mayweather Jr. benar-benar akan beradu jotos di atas ring.

Tak ayal persiapan keras pun langsung dilakukan kedua petinju. Namun, Mayweather Jr. memperlihatkan sikap santai saat ditanya mengenai persiapannya. Dalam sebuah wawancara, petinju yang mencetak 47 kemenangan tanpa terkalahkan itu mengatakan kalau dirinya mempersiapkan diri biasa saja.

"Saya hanya ingin menjadi diri sendiri. Saya tidak terlalu merisaukan dengan persiapan lawan. Saya hanya ingin terlihat impresif. Itu saja," tegasnya seperti dikutip GMA, Senin (30/3/2015). Bahkan saking santainya, Mayweather Jr. masih bisa melihat akunnya di judi online saat berlatih.

"Dia (Pacquiao) adalah pesaing yang bagus. Tapi dia sembrono dan dia membuat kesalahan (memilihnya sebagai lawan). Tapi, ingat yang saya katakan, Anda sering melihat orang yang melakukan kesalahan, namun dia berhasil."

Tapi, apakah 'kekeliruan' Pacquiao memilih Mayweather Jr. akan membuahkan hasil manis? Jawaban dari pertanyaan ini akan terjawab pada awal Mei mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)