Mayweather Jr Anggap Lebih Hebat dari Muhammad Ali

Selasa, 21 April 2015 - 17:15 WIB
Mayweather Jr Anggap Lebih Hebat dari Muhammad Ali
Mayweather Jr Anggap Lebih Hebat dari Muhammad Ali
A A A
LAS VEGAS - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr kembali sesumbar jelang pertarungannya melawan Manny Pacquiao, 2 Mei 2015 nanti. Mayweather mengakui kalau dirinya lebih hebat dari petinju legendaris dunia, Muhammad Ali.

Tak hanya itu, Mayweather juga merasa lebih baik dari Sugar Ray Robinson. Petinju berusia 38 tahun itu tak sudi bakatnya disamakan dengan dua legenda tersebut.

"Tidak ada yang bisa mencuci otak saya untuk membuat percaya bahwa Sugar Ray Robinson dan Muhammad Ali lebih baik dari saya," kata Mayweather yang dilansir Daily Mail.

Meski demikian, Mayweather tetap menghormati keduanya. Sebab kedua legenda tinju itu menjadi sosok yang dapat memotivasi kariernya di dunia olahraga baku pulu ini.

"Saya angkat topi untuk mereka berdua. Mereka telah membuka jalan saya untuk bisa berada di tempat seperti ini," ucapnya.

Seperti diketahui, baik Ali maupun Sugar Ray keduanya memiliki prestasi yang gemilang. Ali masih menjadi satu-satunya petinju yang pernah juara kelas berat sebanyak tiga kali. Sedangkan Sugar Ray, mantan petinju yang sudah meninggal dunia itu pernah mencatatkan 91 pertarungan tanpa terkalahkan. Ia pun sukses menyabet gelar juara di kelas bulu, ringan, welter, menengah, dan ringan-berat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)