Nadal Tuntaskan Dendam di Barcelona

Kamis, 23 April 2015 - 15:33 WIB
Nadal Tuntaskan Dendam di Barcelona
Nadal Tuntaskan Dendam di Barcelona
A A A
BARCELONA - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, dengan mudah mengalahkan lawan senegaranya, Nicolas Almagro, untuk melaju ke babak ketiga Barcelona Terbuka pada Kamis, 23 April 2015. Kemenangan itu ibarat pelampiasan dendam Nadal yang kalah dari Almagro tahun lalu.

Petenis unggulan empat dunia hanya butuh waktu kurang dari 60 menit untuk menang skor akhir 6-3 dan 6-1. Nadal mengaku senang atas penampilannya di lapangan tanah liat dalam beberapa pekan terakhir dan keberhasilannya menaklukkan Nicolas. “Ini adalah pertandingan pertama saya pekan ini, melawan orang yang mengalahkan saya tahun lalu," kata petenis berjuluk The King of Clay, dikutip Telegraph, Kamis (23/4/2015).

Kedua petenis asal Negeri Matador bertemu pada 2014 di Barcelona, ketika Nadal mencoba merebut gelar kedelapannya. Pada saat itu Nadal dikalahkan Almagro pada babak perempat final saat dia dibekap cedera.

Berhasil lolos dari babak ketiga, Nadal selanjutnya akan bertanding melawan unggulan ke-13, Fabio Fognini, dari Italia, di pertandingan perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (24/4/2015) waktu setempat. “Saya akan tampil maksimal,” katanya.

Di tur ATP tahun ini, Nadal mengemban misi khusus dengan mengembalikan performanya di lapangan tanah liat. Dia akan mengikuti beberapa turnamen tenis, termasuk persiapan menyambut Grand Slam Prancis Terbuka yang akan dimulai bulan depan. (Baca juga : Spesialis Lapangan Tanah Liat Masih Bertahan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)