Pique dan Shakira Ciuman, Milan Kecolongan

Senin, 27 April 2015 - 09:45 WIB
Pique dan Shakira Ciuman, Milan Kecolongan
Pique dan Shakira Ciuman, Milan Kecolongan
A A A
BARCELONA - Keberhasilan Kei Nishikori merebut mahkota juara di Barcelona Terbuka ternyata memberikan kesan mendalam terhadap pesepakbola Gerard Pique. Meskipun pemain bertahan Barcelona gagal melihat petenis tuan rumah Pablo Andujar memenangkan turnamen ini, namun ia tampak bahagia karena dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan melihat kemenangan pemain Jepang di Era Terbuka.

Pique merupakan satu dari ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan final Barcelona di Real Club de Tenis Barcelona. Eks pemain Manchester United itu datang bersama keluarga kecilnya (Shakira dan anak pertamanya yang bernama Milan).

Seperti dicomot dari DailyMail, Senin (27/4/2015), Pique begitu menikmati pertandingan final yang dimenangkan oleh Nishikori dengan dua set langsung 6-4, 6-4 atas Pablo Andujar. Walau anaknya kurang mengerti tentang apa yang disaksikannya tersebut, namun pemain berusia 28 tahun itu berusaha memperkenalkan olahraga tenis kepada anaknya.

Ketika Milan Pique Mebarak mulai bosan dengan pertandingan, ayahnya berhasil membuat anak pertamanya itu tenang saat berada di pangkuannya. Namun saat semua penonton dan anak pertamanya tengah fokus ke pertandingan, tiba-tiba dia (Pique) dan Shakira bermesraan alias berciuman di tribun penonton.

Pique dan Shakira Ciuman, Milan Kecolongan


Ini adalah momen yang tak bisa dilupakan oleh Pique. Selain bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya, dia juga dapat melihat Nishikori mempertahankan gelar juara di turnamen ini.

"Saya tidak berpikir tentang memenangkan turnamen pada awal minggu. Karena kekuatan pemain di sini, terutama Spanyol. Tapi sekarang saya sangat senang," kata Nishikori kepada wartawan pasca pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0906 seconds (0.1#10.140)