Duel Mayweather Jr & Pacquiao Diramaikan Penjual Batu Akik

Selasa, 28 April 2015 - 17:02 WIB
Duel Mayweather Jr & Pacquiao Diramaikan Penjual Batu Akik
Duel Mayweather Jr & Pacquiao Diramaikan Penjual Batu Akik
A A A
LAS VEGAS - Mega duel yang mempertemukan superstar tinju Amerika, Floyd Mayweather Jr. dan ikon tinju Asia, Manny Pacquiao tinggal hitungan hari. Sejumlah atribut unik jadi bagian duel tersebut, salah satunya cincin batu akik.

Batu akik yang jadi bagian duel Mayweather Jr. versus Pacquiao tidak seperti batu akik yang mudah kita jumpai di Indonesia. Dewan Tinju Dunia (World Boxing Council) meluncurkan cincin bermata batu mulia, dalam jumlah terbatas, untuk menjadi buah tangan bagi para penonton di MGM Grand di kota Las Vegas, 2 Mei 2015 mendatang.

Desain cincin itu sengaja dibuat elegant dengan bahan dasar emas 18 karat yang dibalut berlian. Takhta dari cincin itu sendiri adalah material murni batu mulia, di antaranya zamrud. Pada lapisan logam, yang tersedia dalam material emas atau perak, tak lupa pihak panitia pertandingan membubuhi nama Mayweather dan Pacquiao.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga yang dibanderol untuk mendapatkan cincin tersebut. Namun yang pasti, cincin itu hanya diproduksi sebanyak 1.000 buah. Sementara lokasi pertarungan kedua petinju dikonfirmasi tersedia 16.800 tempat duduk. (Baca juga : Fakta dan Data Duel Pacquiao versus Mayweather Jr.)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)