Pacquiao Ngeluh Sakit, Mayweather: Jangan Alasan

Minggu, 03 Mei 2015 - 15:40 WIB
Pacquiao Ngeluh Sakit, Mayweather: Jangan Alasan
Pacquiao Ngeluh Sakit, Mayweather: Jangan Alasan
A A A
LAS VEGAS - Siapa yang menyangka jika penampilan agresif Manny Pacquiao dalam mega duel melawan Floyd Mayweather Jr, Minggu (3/5/2015) pagi WIB, memunculkan sedikit cerita bahwa petinju berpaspor Filipina tersebut mengalami cedera bahu sebelum pertarungan unifikasi perebutan gelar juara dunia kelas welter versi WBA, WBO, dan WBC berlangsung. Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers pasca pertarungan.

Dalam pertemuan dengan awak media, Pacman berkata tidak dalam kondisi bugar. Kondisi itu terjadi ketika petinju berusia 36 tahun itu menderita cedera bahu kanan. Cedera itu muncul tiga atau empat pekan sebelum pertarungan.

"Bahu kanan saya tidak 100 persen. Walau saya bisa menggunakannya, namun saya sempat berpikir untuk menunda pertarungan dua minggu sebelum mega duel itu berlangsung," tutur Pacquiao dikutip Sportingnews, Minggu (3/5/2015).

Kendati demikian, waktu pemulihan cedera bahu kanan Pacquiao tidak dibahas secara rinci dalam konferensi pers ini. Namun ada salah satu sumber menyebut jika ia akan memerlukan pembedahan dan bakal absen selama sembilan bulan ke depan.

Di tempat terpisah, Mayweather yang masih diselimuti kebahagiaan pasca kemenangan kontroversialnya ternyata tak ingin popularitasnya sebagai petinju terbaik di abad ini semakin dirusak oleh pernyataan Pacman, yang menyebut bahwa dirinya tidak dalam kondisi bugar. Dengan singkat dia berkata tidak dalam kondisi baik dan itu seharusnya bukan menjadi alasan.

"Jika dia (Pacquiao) tidak dalam kondisi sehat, saya juga mengalami luka dan itu seharusnya tidak untuk dijadikan alasan. Anda harus mengetahui bahwa di pertarungan kedua lengan dan tangan saya terluka," timpal Mayweather.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4948 seconds (0.1#10.140)