Mayweather Jr. Ajak Pacquiao Tanding Ulang Demi Uang?

Kamis, 07 Mei 2015 - 16:00 WIB
Mayweather Jr. Ajak Pacquiao Tanding Ulang Demi Uang?
Mayweather Jr. Ajak Pacquiao Tanding Ulang Demi Uang?
A A A
LAS VEGAS - Kabar pertandingan ulang antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. memang belum terbukti kebenarannya. Namun, Mayweather Jr. mengisyaratkan untuk melaksanakan rematch demi menambah pundi-pundi uangnya.

Tidak ada yang memungkiri bahwa mega duel akhir pekan lalu di MGM Grand, Las Vegas telah menyedot uang triliunan rupiah. Otomatis, kedua petinju yang terlibat kecipratan jumlah uang yang tidak sedikit.

Duel yang berakhir dengan kontroversial itu kemudian menggulirkan wacana pertarungan ulang (rematch) demi menegaskan siapa pemenang sesungguhnya, Mayweather Jr atau Pacquiao. (Baca juga : Keputusan Juri & Wasit Mega Duel Disorot)

Dalam video wawancara Mayweather.Jr yang dibuat FightHype dan diunggah ke Youtube satu hari lalu, Mayweather tidak menjawab apakah dia akan kembali bertandingan melawang Pacquiao di waktu-waktu mendatang. Hanya saja, dia memastikan, jika mega duel diulang, kedua petinju akan memastikan pendapatan yang tidak kalah besar dengan mega duel lalu.

"Bulan September sebetulnya adalah pertandingan terakhir saya, tetapi (jika pertarungan diulang) kami berdua akan mendapatkan uang yang sangat banyak," kata Mayweather Jr. dikutip GMA News, Kamis (7/5/2015).

Berbeda dengan Mayweather Jr. yang mengantongi pendapatan tinjunya untuk kepentingan pribadi, Pacquiao dilaporkan siap mendonasikan sebagian dana hasil pertarungan mega duel untuk amal. Seperti diketahui, pertarungan yang disebut-sebut sebagai duel terakbar dalam sejarah tinju profesional tersebut, Mayweather Jr. mendapat keuntungan sebesar USD120 juta atau sekitar Rp1,6 triliun (1USD=Rp13.146), sedangkan Pacquiao menerima USD80 juta atau sekitar Rp1 triliun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)