Valencia Kian Gencar Goda Falcao

Jum'at, 15 Mei 2015 - 11:02 WIB
Valencia Kian Gencar Goda Falcao
Valencia Kian Gencar Goda Falcao
A A A
VALENCIA - Valencia dikabarkan semakin gencar mendekati penyerang Manchester United, Radamel Falcao. Semenjak dipinjam dari AS Monaco, Falcao kerap menjadi subyek spekulasi, lantaran performa negatif dalam skuat besutan Louis van Gaal musim ini.

Falcao yang baru mencetak empat gol di musim ini memang semakin terpinggirkan, situasi itu membuat sang pemain kerap dikabarkan bakal didepak dari Old Trafford. Kondisi Falcao yang tak jelas di MU membuat Valencia berminat mendatangkan sang pemain ke Stadion Mestalla.

Menurut laporan Express, Jumat (17/5) keinginan Valencia mendapatkan tanda tangan Falcao semakin besar setelah tersiar kabar kalau Setan Merah menolak untuk membuat kesepakatan permanen lantaran AS Monaco tak bersedia menurunkan harga Falcao.

Bila United terbukti tidak memperjelas status Falcao, maka Valencia siap menampung pemain asal Kolombia tersebut. Klub berjuluk Los Che bakal terus merayu sang pemain agar mau kembali merumput di Spanyol.

Falcao yang pernah membela Atletico Madrid diharapkan dapat mejadi amunisi tambahan Valencia di musim depan. Valencia yang musim ini mendapatkan suntikan dana besar dari pemilik baru yakni pengusaha asal Singapura, Peter Lim dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain berambut gondrong itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8653 seconds (0.1#10.140)