Toure Ingin Lihat Trofi Liga Champions di Lemari City

Senin, 01 Juni 2015 - 18:16 WIB
Toure Ingin Lihat Trofi...
Toure Ingin Lihat Trofi Liga Champions di Lemari City
A A A
MANCHESTER - Gelandang Pantai Gading Yaya Toure mendinginkan spekulasi seputar masa depannya di Manchester City. Mantan pemain Barcelona itu mengatakan pasti tinggal di Etihad Stadium karena masih berhasrat memenangkan lebih banyak trofi di klub Liga Primer Inggris itu.

Agen Toure Dimitri Seluk bulan lalu sempat mengatakan kliennya 90% yakin meninggalkan The Citizens, namun niat itu dibatalkan dan menyarankan Toure tetap di Manchester City, setelah pihaknya melakukan pertemuan dengan manajemen klub pekan lalu. Dengan keputusan ini, maka peluang Inter Milan merekrut Toure tertutup. (Baca juga: Demi Toure, Inter Siap 'Jungkir Balik')

Toure yang kini berusia 32 tahun bergabung dengan Manchester City pada 2010 dan memainkan peran yang dominan dalam dua gelar Liga Primer yang diraih Manchester City tahun 2012 dan 2014. Mantan pemian AS Monaco itu sempat frustrasi setelah mengalami penurunan performa yang menyebabkan The Citizens gagal bersaing dalam perburuan trofi musim 2014/2015.

"Saya pasti bertahan. Para fans tidak perlu khawatir," kata Toure seperti dilansir Manchester Evening News. "Target saya tahun ini adalah mencoba melakukan segala kemungkinan untuk membuat penampilan tim ini meningkat ke arah lebih baik."

"Saya yakin dengan pengalaman saya, dan berharap, dengan pemain yang datang dalam beberapa pekan ini, atau beberapa bulan ini, akan menjadi membuat Manchester City tambah kuat untuk bersaing kompetisi 2015/2016," imbuh Toure.

Musim 2014/2015, Manchester City finis sebagai runner-up Liga Primer di bawah Chelsea yang menjadi jawara. Di Liga Champions, Pasukan Manuel Pellegrini disingkirkan Barcelona di babak 16 besar.

Toure menargetkan peningkatan performa pribadi, dan bertekad membawa Manchester City meraih trofi Liga Champions musim depan. "Saya akan mulai bekerja kembali. Musim lalu saya terlalu banyak bermain," katanya.

"Sekarang saat yang tepat untuk beristirahat dan musim depan Anda akan melihat salah satu pemain top. Apa yang saya inginkan untuk fans adalah juara Liga Champions. Saya akan melakukan hal yang pernah saya dapatkan," kata Toure yang pernah merebut trofi Liga Champions 2008/2009 bersama Barcelona.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9939 seconds (0.1#10.140)