HOT NEWS: Liverpool Dapatkan James Milner

Kamis, 04 Juni 2015 - 15:55 WIB
HOT NEWS: Liverpool Dapatkan James Milner
HOT NEWS: Liverpool Dapatkan James Milner
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapatkan pemain pertama mereka untuk musim depan. The Reds mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester City, James Milner.

Mengutip Daily Mail, Milner setuju untuk bergabung dengan Liverpool setelah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan City. Kabarnya, proses transfer Milner bahkan akan rampung sebelum akhir pekan ini.

Dengan transfer ini, Liverpool memenangkan persaingan dengan Arsenal yang kabarnya juga ingin mendaratkan gelandang 29 tahun ini ke Emirates Stadium.

Kedatangan Milner ke Anfield Stadium menjadi angin segar bagi Brendan Rodgers memperbaiki tim untuk musim depan. Pelatih asal Irlandia Utara itu mendapat kepastian masih akan menangani Liverpool untuk musim depan.

Hal itu terjadi setelah Rodgers berbicara dengan pemilik Liverpool, Tom Werner. Dalam diskusi itu, Werner sepakat untuk mempertahankan Rodgers sekaligus memberikan keleluasaan kepadanya untuk memperbaiki tim dengan mendatangkan pemain baru.

Di sisi lain, rumor bakal hengkangnya Milner dari Etihad Stadium telah berhembus beberapa pekan sebelum musim ini berakhir. Hal ini ditengarai lantaran dia mulai jarang mendapat tempat utama di skuat Manuel Pellegrini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)