Selangkah Lagi, Penyerang Timnas Brazil Gabung United?

Senin, 15 Juni 2015 - 22:54 WIB
Selangkah Lagi, Penyerang Timnas Brazil Gabung United?
Selangkah Lagi, Penyerang Timnas Brazil Gabung United?
A A A
MANCHESTER - Keinginan Manchester United merekrut penyerang Hoffenheim, Roberto Firmino disambut baik oleh agen sang pemain, Roger Wittman. Dia menuturkan, kliennya tersebut bakal pindah ke Inggris usai membela timnas Brazil di Copa Amerika.

"Yang dapat saya katakan adalah dia akan pindah ke Inggris," kata Wittman di Daily Mail.

Lini depan menjadi prioritas pembenahan di United. Maklum di musim lalu, para penyerang mereka terutama Robin van Persie, Radamel Falcao tampil mengecewakan.

Itu mau tak mau membuat pelatih United, Louis van Gaal mencari penyerang baru demi memperbaiki kinerja di lini depan. Dan, nama Firmino dinilai tepat untuk menjadi ujung tombak Setan Merah di musim depan.

Kabarnya, United akan segera mengirim tim ke Amerika Selatan untuk melakukan tes medis terhadap Firmino. Jika transfer ini rampung, Firmino berpotensi memecahkan rekor transfer Hoffenheim.

Sebelumya, rekor transfer Hoffenheim senilai 20 juta Euro menjadi milik Carlos Eduardo. Rekor ini bisa pecah mengingat Hoffenheim menetapkan harga 25 juta Euro untuk klub yang berminat membeli Firmino.

Firmino bergabung dengan Hoffenheim pada 2011. Sejauh ini, dia telah tampil 140 kali dan mencetak 35 gol.

Torehan itu membuatnya masuk ke dalam skuat timnas Brazil pimpinan Carlos Dunga. Bagi Selecao -julukan Brazil- Firmino telah tampil enam kali dan mencetak tiga gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)
pixels