Tevez-Mandzukic Tukar Seragam Musim Depan

Rabu, 17 Juni 2015 - 12:20 WIB
Tevez-Mandzukic Tukar Seragam Musim Depan
Tevez-Mandzukic Tukar Seragam Musim Depan
A A A
TURIN - Juventus bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian salah satu penyerang andalan mereka yakni Carlos Tevez yang belakangan santer diberitakan bakal meninggalkan Juventus Stadium -kandang Juve- pada bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk Si Nyonya Tua kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Seperti diketahui skuat besutan Max Allegri tengah berbenah, usai gagal di final Liga Champions musim 2014-2015.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Masa depan Tevez memang tengah menjadi sorotan, lantaran belum mendapatkan sodoran kontrak baru. Kontrak Tevez sendiri akan habis hingga Juni 2016, tapi sepertinya penyerang asal Argentina itu enggan memperpanjang masa baktinya di Turin. "Saya sudah mengatakan ingin menuntaskan kontrak saya dan itulah ide saya. Saya tidak sedang berpikir untuk menandatangani perpanjangan kontrak, karena itu bukan apa yang saya rasakan saat ini," kata Tevez.

Beberapa klub mengaku berminat untuk menampung Tevez seperti Atletico Madrid dan terbaru Boca Junior, namun sejauh ini sang pemain belum memutuskan terkait nasibnya musim depan. Tidak ingin kecolongan, Juve diklaim Espana, Rabu (17/6/2015) telah membuka negosiasi secara lisa dengan agen dari Mandzukic hingga mencapai kata sepakat terkait transfer sang pemain untuk musim depan, namun belum ada pernyataan resmi dari kedua klub.

Tevez bukan satu-satunya pemain yang masuk daftar buruan Juventus, setelah Edinson Cavani yang kini membela Paris Saint-German (PSG) juga tengah diminati jawara Liga Italia musim lalu itu. Bila benar Juve menginginkan Mandzukic, maka bukan tidak mungkin bila Tevez akan tukar seragam dengan buruan klubnya tersebut. Pasalnya seperti diketahui Tevez adalah sosok penyerang yang dikagumi oleh bos Atletico, Diego Simeone. Patut tunggu saja bagaimana perkembangan spekulasi seputar masa depan dua penyerang top Eropa tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3084 seconds (0.1#10.140)