Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016

Rabu, 17 Juni 2015 - 15:58 WIB
Lima Striker Terpanas...
Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016
A A A
LONDON - Busa transfer dalam waktu dekat akan segera dibuka. Hal ini membuat semua klub di daratan Eropa harus berkejaran untuk bisa mendatangkan pemain incaran mereka demi memperbaiki performa di musim depan.

Untuk itu, sindonews.com merangkumkan lima nama striker tajam yang dipastikan akan menjadi incaran utama sejumlah klub raksasa di bursa transfer musim panas 2015/2016

Gonzalo Higuain
Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016


Sriker asal Argentina yang musim lalu sukses membawa Napoli memenangkan gelar Super Copa Italia ini merupakan salah satu nama yang menjadi incaran utama sejumlah klub raksasa di daratan Eropa. Keberingasannya di lini depan saat bersama Napoli, seakan kembali membuka peluang baginya untuk bisa kembali bersama klub raksasa Eropa.

Sebelumnya, Higuain sempat diragukan bisa kembali ke performa terbaiknya setelah Real Madrid memutuskan untuk mendepaknya di akhir musim 2013. Namun dengan total 53 gol yang ia ciptakan selama dua musim mengisi posisi ujung tombak klub asal Italia, membuat Higuain kini kembali dikaitkan dengan sejumlah nama klub besar seperti Manchester United dan Arsenal.

Meski kontraknya bersama Napoli masih berlaku hingga tahun 2018, namun rencana presiden Napoli, Aurelio De Laurentis yang ingin kembali memenuhi klubnya dengan pemain asli Italia, seakan menjadi jawaban tentang masa depan sang pemain asal Argentina. Terlebih lagi, United dan Arsenal kabarnya siap untuk menggelontorkan dana besar untuk bisa mendatangkan Higuain musim depan.

Zlatan Ibrahimovic
Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016


Beredarnya kabar soal keputusan Ibra menunda perpanjangan kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG), membuat pemain asal Swedia ini langsung menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Kabarnya, keinginan PSG yang ingin memotong hingga 20% bayaran yang diterima Ibra, membuat bomber jangkung ini meminta kepada manajernya, Mino Raiola untuk mencarikan klub anyar baginya.

Selain AC Milan, beberapa klu asal Liga Premier Inggris juga dikabarkan sudah menyiapkan ancang-ancang untuk bisa menggunakan jasa Ibra musim depan. Beberapa klub raksasa seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea, kabarnya sudah menyiapkan sejumlah dana segar untuk bisa memboyong Ibra musim depan.

Radamel Falcao
Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016


Penampilan pemain asal Kolombia ini bersama Manchester United di sepanjang musim 2014/2015 memang bisa dibilang gagal total. Bagaimana tidak, pemain yang pernah membawa Atletico Madrid keluar sebagai klub terbaik di Eropa, hanya mampu mencetak 4 gol dari 29 penampilannya bersama Setan Merah. Hal ini bahkan membuat Van Gaal mengurungkan niatnya untuk mempermanenkan Falcao dan lebih memilih untuk mengembalikannya pada AS Monaco.

Namun hal tersebut ternyata tidak lantas menghilangkan pesona Falcao di mata sejumlah klub-klub raksasa. Buktinya, Chelsea dikabarkan sangat bersemangat untuk bisa mendatangkan Falcao dan kembali menduetkannya bersama Diego Costa di kompetisi musim depan.

Raheem Sterling
Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016


Keputusan Sterling mengumbar keputusannya untuk menolak perpanjangan kontrak dengan Liverpool, membuat pemain berusia 20 tersebut mendapat kecaman dari banyak pendukung Liverpool. Namun sebaliknya, hal ini justru disambut sangat baik oleh sejumlah klub-klub raksasa Eropa.

Buktinya, beberapa klub raksasa seperti Real Madrid dan Manchester City kabarnya sudah siap untuk menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Sterling musim depan. Bahkan, City kabarnya rela melepas Edin Dzeko ke tangan Liverpool demi memuluskan langkah mereka mendatangkan sang penyerang 20 tahun.

Karim Benzema
Lima Striker Terpanas di Bursa Transfer 2015/2016


Bomber asal Perancis yang satu ini memang bisa dibilang terlihat lebih leluasa sejak tak lagi memiliki saingan di lini depan Real Madrid. Sejak kepergian Gonzalo Higuain di akhir musim 2012/2-13, Benzema seakan tak tergantikan untuk terus berada di lini depan.

Hal inilah yang kemudian membuat ia menjadi incaran utama sejumlah klub raksasa. Sebut saja Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Chelsea. Keempat klub tersebut kabarnya siap menggelontorkan dana besar kepada El Real agar mau melepaskan sang striker andalannya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)