Ferrari Buat Kimi Raikkonen Ngambek

Jum'at, 19 Juni 2015 - 13:08 WIB
Ferrari Buat Kimi Raikkonen Ngambek
Ferrari Buat Kimi Raikkonen Ngambek
A A A
SPIELBERG - Jelang digelarnya lomba balap Formula 1 yang akan berlangsung di Austria, ada berita tidak mengenakan dari garasi tim Ferrari. Ternyata tim belogo kuda jingkrak itu telah membuat Kimi Raikkonen ngambek lantaran sampai sekarang belum memberikan sinyal memperpanjang kontraknya.

Sampai saat ini, pembalap asal Finlandia merada Ferrari tidak begitu serius terkait masa depannya. "Saya tidak mempunyai apa-apa yang berdiskusi, mereka yang mempunyai kontrak dan menandatanganinya. Itu sangat sederhana. Itu bukan keputusan saya. Anda harus tanya ke tim. Kalau saya tidak lagi di Ferrari, saya tidak akan berada di tim manapun, sederhanakan ?" ucapnya dilansir Crash, Jumat (19/6/2015).

"Saya pikir Anda begitu khawatir soal masa depan melebihi saya. Saya selalu mengatakan hidup tidak akan berakhir kalau saya tidak berlomba musim depan. Tapi, pastinya saya ingin berada di sini dan saya merasa tim telah membuat keputusan yang tepat."

Ada kabar yang menyebutkan kalau pun Ferrari menyodorkan kontrak baru, Raikkonen akan mendapatkan gaji rendah. Menanggapi hal tersebut, Raikkonen malah balik bertanya. "Saya mendengar soal itu. Anda menulis berita itu ? Saya tertarik untuk mengetahuinya," ucap pembalap yang saat ini baru mengoleksi 72 poin itu.

"Itu omong kosong (kabar pemotongan gaji). Anda selalu menulis soal itu dan saya sendiri baik-baik saja. Anda tidak punya ide lagi untuk menulis soal kontrak saya," tukasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)