Pekan Depan, Boca Juniors Dapatkan Tevez

Sabtu, 27 Juni 2015 - 02:23 WIB
Pekan Depan, Boca Juniors Dapatkan Tevez
Pekan Depan, Boca Juniors Dapatkan Tevez
A A A
TURIN - Carloz Tevez dikabarkan semakin dekat menuju pintu keluar dari Juventus. Pasalnya, presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, menyebut mantan pemainnya siap akan kembali mengenakan seragam klub asal Argentina itu pekan depan.

Dilansir Skysports, Angelici menyebut timnya bisa mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun itu setelah perhelatan Copa America 2015 Chile yang akan berakhir pada 4 Juli nanti. Sang pemain sendiri tengah membela Argentina yang kini tengah menembus babak perempat final.

"Tevez akan menandatangani kontrak dengan klub kami ketika Copa America selesai pekan depan," ucap sang presiden ketika diwawancara ESPN.

Pemain berjuluk Apache itu memang produk asli akademi Boca yang direkrut pada musim 1997 silam. Lima musim berkarier di level senior hingga 2004, Tevez hengkang ke Corinthians sebelum memulai petualangannya di Eropa bersama West Ham, Manchester United, Manchester City dan Juventus.

Kini, sang pemain dikabarkan ingin cabut dari Juventus Arena setelah si Nyonya Tua resmi mendapatkan amunisi anyar dari Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Kontrak Tevez sendiri baru akan habis Juni tahun depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)