Atletico Ikat 'New Mascherano' dari River Plate

Minggu, 28 Juni 2015 - 19:13 WIB
Atletico Ikat New Mascherano dari River Plate
Atletico Ikat 'New Mascherano' dari River Plate
A A A
MADRID - Atletico Madrid tinggal selangkah lagi mengamankan jasa gelandang Argentina berusia 22 tahun yakni Matias Kranevitter yang kerap dijuluki sebagai 'New Mascherano'. The Rojiblancos -julukan Atletico- kabarnya telah menjalin negosiasi dengan River Plate yang sejauh ini masih menjadi milik sah sang pemain, ketika CEO Miguel Angel Gil terbang langsung ke Buenos Aires bersama dengan Direktur Olahraga, Andrea Berta coba merampungkan transfer Kranevitter.

Dilansir Espana, Minggu (28/6/2015) Atletico kabarnya telah sukses mengikat gelandang masa depan Argentina tersebut, namun sang pemain akan menjalani masa peminjaman terlibat dahulu bersama klubnya hingga Januari tahun depan. Nilai transfer Kranevitter diyakini berada dalam kisaran 8 juta euro, harga tersebut sepertinya sepadan dengan kualitas yang akan didapatkan skuat besutan Diego Simeone.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Atletico sendiri sangat butuh amunisi segar dalam skuat mereka untuk peremajaan, mengingat beberapa gelandang andalan mereka seperti Gabi dan Tiago mulai memasuki usia 30-an. Sementara itu usaha Atletico mengamankan tanda tangan Kranevitter sepertinya tidak akan mudah, lantaran Valencia juga jadi salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa sang pemain. Dalam beberapa bulan terakhir jebolan asli akademi River itu memang dikaitkan akan pindah ke sejumlah klub Eropa, jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Los Che -julukan Valencia- sendiri merasa yakin bahwa transfer tersebut akan terlaksana pada akhir musim nanti. Adapun Kranevitter, yang berperan sebagai gelandang jangkar, merupakan bagian dari timnas Argentina U-20. Patut ditunggu apakah Valencia atau Atletico Madrid yang akan memenangkan tanda tangan Kranevitter.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0617 seconds (0.1#10.140)