Ucap Perpisahan, Turan Panaskan Rumor ke Chelsea-United

Kamis, 02 Juli 2015 - 16:39 WIB
Ucap Perpisahan, Turan...
Ucap Perpisahan, Turan Panaskan Rumor ke Chelsea-United
A A A
MADRID - Kepergian Arda Turan dari Atletico Madrid sepertinya tinggal menunggu waktu, saat gelandang asal Turki itu mengupload video perpisahan kepada fans Los Rojiblancos -julukan Atletico-. Belakangan Turan memang dikaitkan akan segera meninggalkan Ibukota Spanyol untuk menuju ke Chelsea atau Manchester United. Rumor kepergian Turan semakin memanas ketika sang pemain menyebarkan video perpisahan ke media sosial.

Dilansir Marca, Kamis (2/7/2015) Turan memang tidak secara langsung mengucapkan salam perpisahan, melainkan hanya mengupload video fans Atletico yang menyerukan namanya ketika laga berlangsung. Tapi banyak yang beranggapan bila video tersebut adalah sinyal kepergian sang bintang usai membantu Atletico meraih lima gelar selama empat musim di Calderon. Turan sendiri sudah sejak lama menjadi idola fans Atletico dan kepergiaannya tentu akan jadi pukulan telak.

(Baca Juga: Arda Turan di Antara Chelsea dan Manchester United)

Bergabung bersama Atletico dari Galatasaray pada musim panas 2011, Turan telah sukses membawa skuat besutan Diego Simeone ke level tertinggi dengan mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti Liga Europa, Piala Super Eropa pada 2012 dan Piala Raja (Copa del Rey) satu tahun kemudian. Tidak berhenti Turan kembali berkontribusi membawa Atletico mengangkat trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol pada 2014 lalu.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, Turan santer diberitakan akan meninggalkan Calderon demi mendapatkan tantangan baru. Liga Inggris menjadi tujuan berikutnya pemain 28 tahun itu, keinginan ini langsung disambut minat dua klub raksasa Negeri Elizabeth yakni Chelsea dan Manchester United. Akhir pekan ini agen dari Turan mengklaim kliennya akan menentukan klub mana yang akan jadi pilihannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)