Pengganti Mandzukic di Atletico, Bomber Muda Villarreal

Rabu, 08 Juli 2015 - 11:29 WIB
Pengganti Mandzukic di Atletico, Bomber Muda Villarreal
Pengganti Mandzukic di Atletico, Bomber Muda Villarreal
A A A
MADRID - Atletico Madrid tidak butuh waktu lama untuk cari pengganti Mario Mandzukic yang bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas. Los Rojiblancos -julukan Atletico- baru saja merampungkan transfer bomber muda, Villarreal, Luciano Vietto dengan durasi kontrak selama enam tahun di Ibukota Spanyol. Penyerang asal Argentian berusia 21 tahun itu diyakini punya potensi besar untuk menjadi juru gedor kelas dunia.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Vietto akan bersaing dengan Fernando Torres dan Raul Jimenez untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mandzukic. Kinerja impresif Vietto selama berseragam Kapal Selam Kuning -juluka Villarreal- jadi modal penting dengan mengoleksi 12 gol dari 20 laga di semua kompetisi. Dilansir Marca, Rabu (8/7/2015) Vietto akan mengambil bagian pada sesi latihan Atletico yang dipimpin langsung oleh Diego Simeone terhitung mulai hari ini.

Negosiasi Atletico mengamankan jasa Vietto terbilang sulit, mengingat bintang muda asal Argentina itu juga diminati beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool. Vietto disiapkan The Reds -julukan Liverpool- untuk jadi pengganti Mario Balotelli yang bermain buruk. Sebelumnya bos Atletico, Diego Simeone tidak ragu memuji Vietto. "Dia (Vietto) pemain cerdas secara taktis. Ia mencetak gol meskipun bukan terlahir sebagai ahli pencetak gol," puji Simeone.

"Saya melihatnya hampir sama dengan David Villa pada awal kariernya. Meskipun tak menjanjikan gol, tapi ia mampu bekerja sama dengan tim dan bisa mengalirkan bola antara barisan tengah dan barisan serang. Kami memiliki harapan tinggi padanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)