Surat Perpisahan Lukas Podolski

Kamis, 09 Juli 2015 - 08:50 WIB
Surat Perpisahan Lukas Podolski
Surat Perpisahan Lukas Podolski
A A A
LONDON - Lukas Podolski menulis surat perpisahan kepada Arsenal dan sedikit memberikan tips kepada mantan timnya dalam perebutan gelar Liga Inggris di musim berikutnya. Itu dilakukannya setelah ia sepakat pindah ke Galatasaray dengan durasi tiga tahun.

"Selama tiga tahun terakhir saya sangat senang bekerja dengan beberapa orang yang menakjubkan di Arsenal. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang mulai dari staf, manajer, hingga rekan setim saya, yang berhasil membantu membuat London seperti rumah kedua bagi saya. Untuk para penggemar The Best penggemar di Inggris, yang telah mendukung saya. Anda akan selamanya memegang tempat khusus di hati saya dan saya akan selamanya menjadi Gunner!" kicaunya di akun twitter pribadi Podolski seperti dikutip DailyMail, Kamis (9/7/2015).

"Saya yakin bahwa musim depan tim akan menantang untuk gelar Liga Inggris dan saya akan menonton sebagai penggemar! COYG."

Sebelumnya, Arsenal resmi melepas Podolski ke Galatasaray setelah pemain berkebangsaan Jerman itu tak lagi jadi pilihan utama di bawah asuhan Arsene Wenger setelah kalah bersaing dengan Danny Welbeck, Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. (Baca juga Tinggalkan Arsenal Podolski Gabung ke Galatasaray)

Selama membela Arsenal, Podolski tercatat 82 kali tampil di semua ajang resmi. Dalam dua setengah musim di kubu Meriam London, ia hanya merasakan gelar juara FA Cup dan Community Shield.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)