Schweinsteiger Beri Lampu Hijau ke Manchester United

Kamis, 09 Juli 2015 - 22:38 WIB
Schweinsteiger Beri...
Schweinsteiger Beri Lampu Hijau ke Manchester United
A A A
MUNICH - Gelandang tangguh milik Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger antusias menyambut minat dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengakui Schweinsteiger merasa tersanjung dengan ketertarikan United, ketika Louis van Gaal tengah melakukan perombakan dalam skuat Setan Merah menyambut musim 2015-2016.

Ketika ditanya seputar spekulasi masa depan Schweinsteiger di Allianz Arena -markas Bayern-, Schweinsteiger bersikeras belum menentukan sikap. Tapi ia memberi sinyal bahwa gelandang Jerman berusia 30 tahun itu tergoda untuk hijrah ke Old Trafford. "Saya berkomunikasi dengan Bastian Schweinsteiger lewat telepon saat liburan dan kami akan langsung bertemu saat ia kembali," jelas Schweinsteiger, Kamis (9/7/2015).

(Baca Juga: Lothar Matthaus Sarankan Schweinsteiger Terima Pinangan United)

Merosotnya performa Schweinsteiger di bawah asuhan Josep 'Pep' Guardiola, membuat gelandang tangguh milik Jerman itu kencang disebut akan hengkang dari Bundesliga, Jerman. "Saya tidak akan menyembunyikan fakta bila arah dari pembicaraan saya adalah dia (Schweinsteiger) merasa tersanjung dengan minat yang diajukan dari klub besar asal Inggris tersebut," tandasnya.

Schweinsteiger yang telah mengoleksi 500 penampilan bersama The Bavarians -julukan Bayern-, sedang menjalani sisa 12 bulan dalam kontraknya di Allianz Arena. Banyak yang menilai satu-satunya cara buat Schweinsteiger kembali ke level tertinggi adalah, menerima tantangan baru dengan hijrah ke klub lain. Kemampuan Schweinsteiger sebagai jenderal lapangan tengah dinilai akan sangat berguna buat skuat asuhan Louis van Gaal yang tengah berupaya menjajah Eropa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)