Di Maria Setuju Gabung PSG?

Jum'at, 10 Juli 2015 - 01:27 WIB
Di Maria Setuju Gabung...
Di Maria Setuju Gabung PSG?
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria kabarnya telah setuju untuk pindah ke Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. Bagi PSG, Di Maria merupakan target utama.

Isu ketertarikan PSG terhadap Di Maria sudah bukan rahasia lagi. Bahkan, Le Parisien sebetulnya sudah mengincar Di Maria saat sang gelandang berniat hengkang dari Real Madrid.

Namun Di Maria akhirnya memilih Manchester United. Satu musim berbaju Setan Merah, Di Maria gagal bersinar. Hal ini pun memunculkan lagi niat PSG untuk memboyong gelandang asal Argentina itu.

Terkini, mengutip Sports Mole, Di Maria disebut telah menjalin kesepakatan pribadi dengan pihak PSG. Sebagai tindak lanjut, PSG pun akan menawarkan uang 43 juta poundsterling atau Rp 879 miliar agar United mau melepas Di Maria.

Tidak hanya uang, PSG diisukan siap menyeratakan Gregory van der Wiel dalam paket transfer. Hal ini tidak terlepas dari sosok Van Der Wiel yang kabarnya menjadi incaran United.

PSG sendiri saat ini bisa bernafas lega usai UEFA memberi kelonggaran soal peraturan Financial Fair Play. Pelatih PSG, Laurent Blanc langsung mengungkapkan rencananya untuk meregenerasi skuat.

"Kami punya kabar bagu soal Financial Fair Play. Kami akan lebih sedikit terkena dampak dari peraturan itu daripada yang kami pikirkan sebelumnya. Itu banyak memberikan perubahan," pungkas Blanc di Foxsports.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)