Terungkap, Kontrak Kerja Casillas dengan Porto

Senin, 13 Juli 2015 - 14:06 WIB
Terungkap, Kontrak Kerja...
Terungkap, Kontrak Kerja Casillas dengan Porto
A A A
PORTO - Meski belum diperkenalkan secara resmi, FC Porto sudah memasukan nama Iker Casillas ke dalam skuat mereka. Klub yang didirikan pada 1893 ini bahkan sudah memberikan informasi terkait kontrak pemain berjuluk Saint Iker tersebut.

Informasi itu tercantum di situs resmi klub, fcporto.pt. Di sana, Porto disebut mengontrak Casillas selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim. Tak hanya itu, Casillas juga merupakan pemain berstatus juara dunia, yang pertama kali bergabung dengan Porto.

Casillas sendiri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Porto karena telah mau mendatangkannya. Kiper berusia 34 tahun ini juga bertekad memenangkan banyak gelar bersama The Dragons -julukan Porto.

"Saya akan melakukan yang terbaik dan bermain dengan sepenuh jiwa saya untuk memenangkan sebanyak mungkin gelar yang saya bisa bersama tim baru saya. untuk, itu, terima kasih Porto telah memercayai saya," pungkas Casillas.

Seperti diketahui, Casillas akhirnya mengakhiri pengabdian 25 tahunnya untuk Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Casillas pun telah menyampaikan salam perpisahannya kepada seluruh pihak di Madrid pada jumpa pers, Minggu (12/7) kemarin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)