United Siap Tukar Rafael Demi Gelandang Benfica

Senin, 13 Juli 2015 - 16:43 WIB
United Siap Tukar Rafael Demi Gelandang Benfica
United Siap Tukar Rafael Demi Gelandang Benfica
A A A
MANCHESTER - Manchester United kabarnya siap menukar bek kanan mereka, RAfael demi mendapatkan gelandang Benfica, Nicolas Gaitan. Hal ini terungkap leewat pernyataan agen Rafael Cassiano Pereira.

Mengutip Daily Mail, pelatih United, Louis van Gaal ingin menjual Rafael usai mendapatkan bek kanan Torino, Matteo Darmian. Pasalnya, United di saat bersamaan juga telah memiliki Antonio Valencia yang bisa berposisi sebagai bek kanan.

"Benfica dan Manchester United sedang bernegosiasi soal Gaitan dan dalam tawarannya, United memasukan Rafael untuk bergabung ke Benfica," kata Perreira.

"Rafael ingin bergabung dengan Benfica. Mereka klub besar Eropa. Jika pembicaraan lancar, akan tidak sulit untuk mencapai kesepakatan," lanjutnya.

Rafael da Silva bergabung ke Manchester United pada 2008 bersama saudara kembarnya Fabio pada 2008 dari akademi Fluminense. Berposisi sebagai bek kanan, Rafael harus berada di bawah bayang-bayang nama besar Garry Neville.

Di bawah Sir Alex Ferguson, Rafael masih mendapat kesempatan bermain. Namun pergantian pelatih ke David Moyes dan kini Louis van Gaal membuatnya lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan. Alhasil, tujuh tahun berkostum United, Rafael hanya berhasil mencatatkan 109 kali penampilan dan mencetak lima gol.

Pada bursa transfer musim panas ini, United telah dipastikan mendapat tiga pemain: Matteo Darmian dari Torino, Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen, dan yang terkini, Morgan Scheniderlin dari Southampton. Selain Gaitan, United juga sempat dikaitkan dengan Sergio Ramos dan Thomas Muller.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)