Dua Pembalap Superbike Tewas, Liburan Marquez Terganggu

Rabu, 22 Juli 2015 - 06:00 WIB
Dua Pembalap Superbike Tewas, Liburan Marquez Terganggu
Dua Pembalap Superbike Tewas, Liburan Marquez Terganggu
A A A
CERVERA - Insiden tragis yang dialami dua pembalap Superbike, Bernat Martinez dan Dani Rivas, membuat Marc Marquez merelakan waktu liburannya terpotong. Sempat berjanji mematikan media sosialnya selama rehat, tewasnya dua pembalap asal Spanyol membuat si Bayi Alien melanggarnya.

Ya, Marquez yang sempat berjanji menonaktifkan Twitter miliknya untuk sementara waktu. Pasalnya, juara dunia MotoGP dua kali itu sedang menjalani liburan paruh musim. "Sekarang waktunya beristirahat #TwitterOff," kicaunya beberapa waktu lalu.

Dua Pembalap Superbike Tewas, Liburan Marquez Terganggu


Namun kabar duka yang datang dari dunia balap membuat Marquez melanggarnya. Tewasnya Bernat dan Dani Rivas dalam balapan kedua MotoAmerica Superbike di Mazda Raceway Laguna Seca memaksa Marquez berkicau lagi di jejaring sosialnya untuk mengirim ucapan belasungkawa. (Baca Juga: Dua Pembalap Superbike Tewas di Sirkuit Laguna Seca)

"Kabar menyedihkan dari Amerika Serikat. Seluruh perhatian saya curahkan untuk keluarga Dani Rivas dan Bernat Martinez. RIP," tutur pembalap Repsol Honda tersebut.

Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat dua pembalap yang tewas diketahui berasal dari Spanyol. Selain itu, Marquez juga rajin mengomentari berbagai hal dalam dunia balap, termasuk meninggalnya pembalap Formula 1 Jules Bianchi yang tak luput dari perhatiannya. (Baca Juga: Jules Bianchi Tutup Usia, MotoGP Ikut Berduka)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)