Di Maria Setuju Pindah ke PSG

Jum'at, 31 Juli 2015 - 14:32 WIB
Di Maria Setuju Pindah...
Di Maria Setuju Pindah ke PSG
A A A
MANCHESTER - Manchester United mulai merelakan kepergian Angel Di Maria setelah salah satu media di Eropa memberitakan kabar yang menyebut jika mantan pemain Real Madrid itu telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan Paris Saint Germain (PSG). Menurut laporan Daily Express, Jumat (31/7/2015), pemain Argentina itu menerima mahar sebesar 44 juta poundsterling (Rp925 miliar).

Harga ini lebih murah saat United mendatangkan Di Maria dari Real Madrid di awal musim lalu. Ketika itu, United harus membayar 59,7 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun, yang membuat Di Maria memecahkan rekor transfer yang pernah dilakukan sebuah klub Liga Inggris.

Berarti United rugi 15,7 juta poundsterling (Rp330 miliar). Kendati demikian, Setan Merah tak kehilangan akal karena mereka akan memotong gaji pemainnya tersebut sebesar 360 ribu poundsterling atau sekira Rp7 miliar, setelah pemain berusia 27 tahun itu batal memperkuat skuat besutan Louis van Gaal di tur pramusim ke Amerika Serikat.

Ketertarikan Le Parisien -julukan PSG- kepada Di Maria sudah dikonfirmasi oleh pelatih Laurent Blanc. Secara terang-terangan, Blanc mengaku berminat kepada Di Maria.

Pihak United dan PSG pun sempat dikabarkan telah mengadakan pertemuan di Paris untuk menegosiasikan transfer Di Maria. Kabarnya, sang pemain telah setuju untuk pindah ke Parc des Princes -markas PSG. Saat dikonfirmasi, pelatih United, Louis van Gaal mengaku tak tahu keberadaan Di Maria. Namun pelatih asal Belanda ini mengatakan tidak ingin mengintervensi proses transfer Di Maria. (Baca juga: PSG Tebus Di Maria Rp926 miliar)

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak. Namun besar kemungkinan jika proses transfer Di Maria terbukti benar, maka dana segar itu akan digunakannya untuk memboyong Pedro Rodriquez dari Barcelona.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)