Di Maria Selesai Jalani Tes Medis

Rabu, 05 Agustus 2015 - 01:19 WIB
Di Maria Selesai Jalani...
Di Maria Selesai Jalani Tes Medis
A A A
DOHA - Paris Saint Germain (PSG) tinggal menetapkan tanggal dan waktu untuk meresmikan kedatangan Angel Di Maria dari Manchester United. Pasalnya, winger berkebangsaan Argentina itu dikabarkan baru menyelesaikan tes medis di Doha, Qatar.

Di Maria seharusnya menjalani serangkaian tes medis pada Senin (3/8/2015) waktu setempat. Namun pemain bernomor punggung 7 itu mengalami jetleg atau kelelahan usai menempuh perjalanan 20 jam dari Argentina menuju Doha.

Awalnya Di Maria dijadwalkan bakal melangsungkan tes medis di Aspire, tapi dia beserta rombongan memilih untuk menuju hotel bintang lima yang tak jauh dari bandara. Untungnya kondisi tersebut bisa dipahami oleh dokter tim PSG, Eric Rolland. Ia pun menyusun ulang jadwal tes medis bagi mantan winger Real Madrid itu.

Setelah sempat beristirahat, Di Maria akhirnya terlihat tengah berada di Aspetar - Ortopedi Rumah Sakit Sports Medicine jelang bergabung dengan raksasa Ligue 1. Seperti dikutip DailyMail, Rabu (5/8/2015), dengan hanya mengenakan t-shirt lengan pendek warna putih dan celana pendek, Di Maria menjalani serangkaian tes medis.

Setelah menjalani serangkaian tes medis, Di Maria akan terbang ke Paris, Prancis untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama PSG. Dan, ia akan diperkenalkan dengan penggemar Les Perisiens.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9244 seconds (0.1#10.140)