RESMI: Dibuang Chelsea, Salah Gabung AS Roma

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 04:10 WIB
RESMI: Dibuang Chelsea,...
RESMI: Dibuang Chelsea, Salah Gabung AS Roma
A A A
ROMA - Mohamed Salah telah menentukan pelabuhan baru setelah dibuang Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dengan memilih bergabung bersama AS Roma. Gelandang serang asal Mesir yang bersinar bersama Fiorentina di paruh kedua musim lalu dengan mencetak sembilan gol dari 26 kali tampil, kini akan berseragam klub Ibukota Italia dengan status pinjaman.

La Viola -julukan Fiorentina- yang memperkirakan Salah bakal memperpanjang masa peminjaman, ternyata memilih untuk hengkang. Keputusan sang pemain ini diklaim penghianatan dan penipuan oleh klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu, lantaran Fiorentina mengklaim telah membayar biaya Salah untuk tetap berseragam ungu pada musim 2015-2016. Namun agen dari sang pemain menyatakan kliennya bebas kembali ke Stamford Bridge atau ke klub lain.

(Baca Juga: Fiorentina Seret Salah ke Meja Hijau)

Sebagai dampaknya, walau Fiorentina mengambil langkah hukum, Salah telah mendarat di Stadio Olimpico dan Roma harus membayar 5 juta euro untuk meminjam winger 23 tahun tersebut. Ketika Salah menolak memperpanjang masa baktinya bersama Fiorentina, Inter Milan jadi salah satu favorit untuk menampung sang pemain. Tapi justru skuat besutan Rudi Garcia yang memenangkan tanda tangan Salah, untuk memperkuat daya dobrak I Giallorossi -julukan Roma-.

"Saya pikir Roma adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya senang berada di tim ini. Saya rasa semua orang di sini punya ambisi dan semuanya ingin memenangkan gelar. Semua orang akan mempersembahkan yang terbaik untuk membahagiakan fans," ucap Salah dilansir Soccerway, Jumat (7/8/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1993 seconds (0.1#10.140)