Maria Sharapova Sembunyikan Kekuatan

Rabu, 19 Agustus 2015 - 13:03 WIB
Maria Sharapova Sembunyikan Kekuatan
Maria Sharapova Sembunyikan Kekuatan
A A A
TORONTO - Petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova sengaja absen di Cincinnati Masters. Ini sengaja dilakukan untuk menyembunyikan kekuatannya setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Sharapova tak ingin kondisi yang mulai membaik kembali memburuk dengan tampil di turnamen pemanasan jelang AS Terbuka 2015 yang akan digelar awal bulan depan. Petenis nomor dua dunia itu ingin fokus tampil di grand slam terakhir tahun ini.

Petenis cantik asal Rusia itu tidak bermain sejak dikalahkan Serena Williams di partai final Wimbledon 2015, 9 Juli 2015 lalu. Pasalnya, Sharapova dibekap cedera kaki kanan.

Sharapova dijadwalkan mengikuti turnamen pemanasan di Toronto, namun memutuskan mundur karena setelah kaki kirinya ikut cedera. Petenis berambut pirang itu pun mengatakan siap absen di semua turnamen pemanasan karena tidak ingin kehilangan kesempatan tampil di AS Terbuka.

Daily Mail melaporkan, setelah menjalani serangkaian pemulihan, petenis 28 tahun kini telah terbebas dari cedera yang membekap kedua kakinya. Laporan yang sama menyebut, meski telah dinyatakan pulih, Sharapova masih harus merehabilitasi kakinya agar benar-benar siap mengikuti grand slam.

"Saya telah berlatih di sini (Kanada) selama beberapa hari terakhir, saya hanya melihat AS Terbuka," kata Sharapova, dikutip Super Sport, Rabu (19/8/2015). "Saya sangat yakin saya bisa pulih untuk AS Terbuka, saya akan sehat," lanjut Sharapova.

Sharapova pernah memenangkan final AS Terbuka pada 2006, sejak saat itu petenis berambut pirang belum memenangkan lagi gelar juara di grand slam Amerika itu. (Baca juga : Djokovic dan Serena Terima Rapor Merah)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0518 seconds (0.1#10.140)