City Berhasil Datangkan Mantan Gelandang Chelsea

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 00:18 WIB
City Berhasil Datangkan Mantan Gelandang Chelsea
City Berhasil Datangkan Mantan Gelandang Chelsea
A A A
MANCHESTER - Manchester City kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg untuk mendatangkan mantan gelandang Chelsea, Kevin De Bruyne. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh surat kabar asal Jerman, Bild.

Dalam kesepakatan tersebut, De Bruyne dikabarkan akan menerima bayaran sebesar Rp173 miliar per tahunnya. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang akan ia terima bila mampu menunjukan performa sempurna dan menghadiahkan City gelar juara.

City kabarnya harus menggelontorkan dana sebesar Rp1 triliun untuk mendatangkan sang pemain muda asal Belgia. Namun jumlah tersebut sebenarnya jauh lebih murah ketimbang harga yang diajukan Wolfsburg sebesar Rp1,3 triliun.

Performa gemilang yang ditunjukan De Bruyne sepanjang musim 2014/2015 memang langsung membuat pelatih City, Manuel Pellegrini kepincut. Meski sempat mengaku ingin memilih untuk bertahan di pentas Bundesliga Jerman, namun De Bruyne akhirnya setuju untuk bergabung dengan City untuk kembali mencoba panasnya persaiangan di gelaran Liga Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0458 seconds (0.1#10.140)
pixels