Milan Beri Kesempatan Terakhir untuk Si Anak Bengal

Senin, 24 Agustus 2015 - 12:09 WIB
Milan Beri Kesempatan Terakhir untuk Si Anak Bengal
Milan Beri Kesempatan Terakhir untuk Si Anak Bengal
A A A
MILAN - AC Milan makin serius mendekati Mario Balotelli. Pemain Liverpool itu ingin diboyong ke San Siro dengan status pinjaman selama satu musim.

Oleh Milan, Balotelli dijadikan pilihan kedua karena mereka sulit mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain. Kemungkinan besar Liverpool akan melepas pemain bengal tersebut karena musim ini perannya tak lagi dibutuhkan menyusul keberadaan Christian Benteke.

"Ada negosiasi dengan Liverpool. Kami ingin meminjamnya, namun tidak ada pembicaraan soal transfer permanen," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang dikutip dari Football Italia.

"Kami masih yakin dengan bakat sang pemain. Namun ini menjadi kesempatan terakhirnya. Dia sudah memahami hal tersebut," sambung Galliani.

Balotelli bukanlah sosok baru untuk kubu I Rossoneri. Pada Januari 2013 sampai Mei 2014, ia pernah memperkuat Milan hingga akhirnya dijual ke Liverpool dengan harga 16 juta poundsterling. (Baca juga: Ibra Sulit, Milan Beralih ke Balotelli?)

Sayangnya, penampilan Balotelli di Liverpool tidak sesuai harapan. Karena itu ia terdepak dari skuat utama dan kini jadi incaran klub Italia seperti Milan, Lazio, Fiorentina serta Bologna.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4651 seconds (0.1#10.140)