Cuadrado Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:07 WIB
Cuadrado Jalani Tes Medis Bersama Juventus
Cuadrado Jalani Tes Medis Bersama Juventus
A A A
TURIN - Juan Cradado akhirnya menginjakan kakinya di kota Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus. Pemain yang datang dengan status sebagai pemain pinjaman ini, rencananya akan langsung melakukan penandatanganan kontrak di hari yang sama.

Kepada situs resmi Juventus Cuadrado mengaku sangat senang akhirnya bisa meninggalkan Chelsea yang baru ia perkuat setengah musim lalu. Cuadrado yang diboyong dari Fiorentina dengan harga Rp778 miliar, nyatanya hanya dijadikan sebagai penghangat bangku cadangan oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

''Saya tidak menyangka akan mendapat sambutan seperti ini. Merasakan lagi kehangatan warga Italia membuat saya sangat senang,'' ungkap Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

''Tentu saja antusiasme dari para fans selalu berarti bagi kami (pesepak bola). Dengan merasa diterima seperti ini membuat saya semakin bersemangat untuk bisa berbuat yang terbaik,'' sambungnya.

Cuadrado juga percaya, meski musim ini Juventus ditinggal banyak pemain penting mereka, namun Si Nyonya Tua tetap memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juara Serie A Italia. Bahkan menurut Cuadrado, Juventus saat ini memiliki skuat yang sama sempurnanya dengan musim 2014/2015 silam.

''Juventus adalah tim yang besar, salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki semuanya untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia,'' ucap Cuadrado.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)