Santa Cruz dan Mares Sama-sama Pede

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 14:35 WIB
Santa Cruz dan Mares...
Santa Cruz dan Mares Sama-sama Pede
A A A
LOS ANGELES - Leo Santa Cruz semakin dekat dengan pertarungan unifikasi gelar juara dunia kelas bantam super versi WBC melawan Abner Mares di Staples Center, Sabtu (29/8/2015) malam waktu setempat atau Minggu (30/8/2015) pagi dini hari WIB. Sebelum mereka bertemu di atas ring, kedua petinju terlebih dahulu dipertemukan dalam acara konferensi pers terakhir di Club Nokia, Los Angeles.

Selama mengikuti konferensi pers, Santa Cruz dan Mares terlihat santai. Kedua petinju yang tengah mencari popularitas berusaha meyakinkan seluruh penggemarnya bahwa ia pantas di puja.

Dalam acara itu, mantan juara IBF kelas bantam mengklaim akan tampil habis-habisan untuk mencari kemenangan terbesar dalam kariernya tersebut. Sebaliknya, Mares justru tidak banyak bicara pada pertemuan kali ini. Tapi dia berjanji akan menjatuhkannya di pertarungan ini.

Berikut adalah hasil konferensi pers Leo Santa Cruz dan Abner Mares, seperti dikutip Fightnews, Jumat (28/8/2015).

Leo Santa Cruz


"Ini adalah mimpi saya sejak saya masih kecil. Saya ingin menggelar pertarungan acara utama dan saya bekerja keras untuk itu. Saya tidak pernah menyerah. Saya sangat senang berada di Los Angeles, karena ini adalah kota di mana saya melatih diri saya. Sekarang bagaimana pun saya harus siap sebab ini adalah pertarungan paling sulit dalam karier saya, tapi itu sebabnya saya berlatih keras. Ini adalah pertarungan yang saya serta fans inginkan.

Tujuan saya sekarang adalag menjalankan pertarungan sebaik-baiknya dan menkanvaskan lawan. Jika kita tidak bisa, kita masih akan membuat pertarungan besar untuk para penggemar dan menemukan cara untuk mendapatkan kemenangan. Saya butuh kemenangan ini untuk warisan saya dan untuk sampai ke tingkat berikutnya. Saya di sini untuk melawan yang terbaik. Setiap petinju sudah tentu memiliki kelemahan. Ketika kita masuk ke dalam ring kita akan menemukannya. Kami memiliki rencana permainan besar dan itu akan menunjukkan pada Sabtu.

"Saya sangat termotivasi untuk menjaga rekor tak terkalahkan atau tetap utuh. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa saya pantas untuk melawan yang terbaik. Jika saya mengalahkan Abner, saya bisa sampai ke tingkat berikutnya. Saya sangat termotivasi untuk pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan. Saya pikir orang-orang akan sulit memprediksi (50-50). Karena kami berdua sama-sama petinju terbaik. Saya tidak sabar untuk Sabtu malam untuk memberikan semua orang acara besar. Anda tidak ingin melewatkannya."


Abner Mares

"Saya pikir saya sudah cukup berbicara. Saya sudah berbicara tentang bagaimana saya akan mengalahkan dia dan saya tahu saya akan menyelesaikannya. Itu akan terjadi di Los Angeles. Saya akan melakukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya dan memberikan seluruh kemampuan saya. Saya diberkati untuk berada di sini. Saya senang bisa bertarung di Staples Center. Ini menunjukkan semua kerja keras saya telah dimasukkan ke dalam. Saya tidak khawatir tentang kerumunan dan yang mereka harapkan. Saya ada untuk membuat orang percaya. Ini akan menjadi suasana yang menakjubkan dan saya tidak sabar. Saya sebelumnya telah menghadapi lawan tangguh dari dia. Saya sudah di melawan juara yang sah. Ini saatnya untuk memberikan semua orang "Fight of the Year". Tidak ada keraguan. Saya akan menjalani pertarungan melawan Leo dan bersenang-senang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2946 seconds (0.1#10.140)