City Jadikan De Bruyne Pemain Termahal Kedua

Minggu, 30 Agustus 2015 - 23:14 WIB
City Jadikan De Bruyne Pemain Termahal Kedua
City Jadikan De Bruyne Pemain Termahal Kedua
A A A
MANCHESTER - Mantan gelandang Chelsea yang musim lalu dilepas ke klub asal Jerman, Kevin De Bruyne, akhirnya bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 24 tahun tersebut diikat dengan kontrak hingga enam tahun ke depan.

Meski masih belia, namun Manchester City harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan sang pemain berpaspor Belgia. Mahar sebesar Rp1,19 triliun yang dibayakan kepada Wolfsburg, bahkan membuat de Bruyne menjadi pemain Liga Inggris termahal kedua setelah Angel Di Maria. Di Maria tetap menjadi pembelian Liga Inggris termahal dengan harga Rp1,29 triliun.

Namun Manuel Pellegrini percaya, dana luar biasa besar yang digelontorkan City tidak akan sia-sia. Kerana De Bruyne menurutnya adalah pemain yang bisa memberikan City gelar juara.

''Dibutuhkan pemain spesial untuk meningkatkan kualitas tim kami. Kami suka untuk bermai atraktif dan menyerang. Mendatangkan pemain sepertinya (De Bruyne) tentu akan sangat membantu kami,'' ungkap Pellegrini seperti dilansir BBC.

Pellegrini juga sangat yakin, kalau semua yang dimiliki De Bruyne, sangat cocok dengan gaya permainan Chelsea. ''Dia memiliki mental, fisik, taktik dan teknik yang sangat cocok untuk tim ini,'' pungkas Pellegrini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)